Buku Ajar Sosiologi Keluarga

Samudrabiru – Buku ini merupakan buku ajar yang berisi materi tentang sosiologi keluarga. Untuk menghasilkan individu-individu yang berkualitas baik, keluarga sangat berperan dalam mensosialisasikan nilai-nilai kebaikan dan norma yang berlaku atau diharapkan masyarakat kepada anak-anak mereka yang dimulai dari masalah-masalah kecil yang terjadi dalam keluarga sesuai dengan tahap perkembangan usia anak tentunya. 

Praktik pengasuhan merupakan masa penting dalam membentuk individu matang dan dewasa ke depannya. Materi dalam buku ajar ini ditujukan untuk membantu para mahasiswa mengetahui konsep sosiologi keluarga dalam kehidupan sehari-hari dan untuk lebih memahami fungsi-fungsi setiap unit kecil dalam berkeluarga ke depannya dan fenomena yang terjadi dalam masyarakat pada saat sekarang ini.

Pada kesempatan ini, penulis ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu, serta para pembaca yang telah memberikan saran konstruktif. Semoga dengan bantuan dan saran tersebut dapat membawa kesempurnaan buku ini di kemudian hari.

Demikianlah, semoga buku ajar ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas dan menjadi sumbangan pemikiran kepada pembaca, khususnya para mahasiswa STKIP Mega Rezky Makassar. Aamiin (Penulis dalam pengantar bukunya)

Judul Buku : Buku Ajar Sosiologi Keluarga
Penulis : Sriwahyuni, S.Sos., M.Pd , Muh. Reski Salemuddin, S.Sos., M.Pd dan Vivit Rosmayanti, S.Pd.I., M.Pd
Penerbit : Samudra Biru
Cetakan : I Desember 2017
Dimensi : viii + 125 hlm, 14,8 x 21 cm
Harga : Rp