Marketing Coomunication Skecth of Strategy

Buku ini hadir untuk membahas secara mendalam mengenai strategi marketing public relations yang diterapkan oleh beberapa perusahaan yang tersebar di Yogyakarta

Rahasia Sukses Perusahaan

Pertumbuhan pesat dalam dunia bisnis modern menuntut perusahaan untuk senantiasa memperkuat citra mereka di mata public. Dalam era di mana informasi bergerak dengan cepat dan persepsi masyarakat dapat membentuk nasib sebuah merek, strategi pemasaran dan hubungan masyarakat (public relations) menjadi kunci utama dalam kesuksesan perusahaan.

Buku ini hadir untuk membahas secara mendalam mengenai strategi marketing public relations yang diterapkan oleh beberapa perusahaan yang tersebar di Yogyakarta. Dari langkah-langkah inovatif hingga strategi yang teruji waktu, kita akan menjelajahi bagaimana perusahaan-perusahaan tersebut berhasil membangun citra yang kuat, menjalin hubungan yang berkelanjutan dengan para stakeholder, dan menghadapi tantangan-tantangan yang kompleks di dunia bisnis saat ini.

Dalam buku ini terdapat beberapa chapter yaitu “Rahasia Sukses Perusahaan: Mengungkapkan Startegi Marketing Public Relations yang Membuat Mereka Melesat!”, “Peran dan Fungsi Account Excecutive PT. Telkom Regional Yogyakarta”, “Meracik Kesuksesan: Strategi Marketing Public Relations di Masa Kopi”, “Membangun Citra Perusahaan Melaluli Sinergi Pemasaran dan Public Relations Oleh Hotel Royal Malioboro by Aston”, “Efektivitas Strategi Marketing Mix 4P dan STP dalam Pemahaman Segmen Pasar”, “Mengenali Keunikan Strategi Marketing di Coffe Shop Cerita Makna”, “Implementasi Teori Whalen’s daloam Strategi Marketing PR PT Putra Pelangi”, “Komunikasi adalah Kunci Strategi Marketing PT. Aneka Dharma Persada”, “Penerapan Konsep Integrated Marketing Communication oleh PT. Sevenmore Yogyakarta”, dan yang terakhir terdapat “Strategi Marketing Komunikasi Sosial Melalui Perilaku Konsumen di Awor Coffe Yogyakarta”

Melalui penelitian mendalam dan wawancara dengan pihak-pihak terkait pada perusahaan, buku ini memberikan wawasan yang berharga bagi para pembaca yang ingin memahami dan menerapkan konsep-konsep terkini dalam marketing public relations. Mulai dari pemanfaatan media sosial hingga strategi public relations suatu perusahaan saat mengahadapi krisis.

Buku ini tidak hanya ditujukan bagi praktisi PR, tetapi juga bagi mahasiswa, akademisi, dan para penggiat bisnis yang ingin memahami betapa pentingnya PR dalam membangun dan memelihara citra perusahaan. Kami berharap bahwa buku ini dapat memberikan wawasan berharga dan inspirasi untuk menghadapi tantangan pemasaran modern.

Dapatkan Bukunya Sekarang Juga!

DAFTAR ISI

Daftar Isi 1
Daftar Isi 2
Daftar Isi 3

Spesifikasi Buku

Cetakan I, Januari 2024;  118 hlm, ukuran 14 x 20 cm, kertas isi Bookpaper hitam putih, kertas cover ivory 230 gram full colour, jilid lem panas (soft cover) dan shrink bungkus plastik.

Harga Buku

Sebelum melakukan pembayaran, cek ketersediaan stock kepada admin. Jika buku out of stock pengiriman membutuhkan waktu – 3 hari setelah pembayaran.

Rp150.000

Rp 74,500

Tentang Penulis

Abdillah Baihaki, dkk.