Mood Booster for Writer

Isi buku ini bukan teori, tetapi pengalaman penulis selama 12 tahun lebih menjadi penulis buku. Panduan nyata menjadi penulis profesional. Baca isinya, ikuti panduannya dan silakan buktikan hasilnya.

Mood Booster for Writer

Apa sih puncak prestasi seorang penulis itu?

Dulu, saya kira puncak prestasi penulis itu kalau tulisan tayang di koran, buku terbit masuk toko besar se-Indonesia. Setelah itu tercapai, ternyata bukan itu puncak prestasinya.

Lalu saya kira puncak prestasi penulis itu kalau diundang jadi pembicara di radio, seminar, training, dan bedah buku. Setelah semua itu terlewati, rasanya biasa-biasa saja. Kemudian saya pikir puncak prestasi penulis itu kalau buku cetak ulang terus, bestseller nasional dan pesanan naskah dari penerbit semakin banyak berdatangan. Ah, setelah terlewati, ternyata juga biasa-biasa saja. Itu bukan puncak prestasi penulis.

Lantas apa puncak prestasi seorang penulis?

Buku ini merupakan potret perjalanan penulis selama 10 tahun menjadi penulis. Terutama saat menjadi penulis buku. Itu pertama, lalu kedua isinya sama sekali bukan tentang teknik menulis. Karena saya pikir sudah banyak buku panduan menulis. Justru yang belum banyak ialah panduan untuk menjadi seorang penulis. Eh, ada yang lebih penting lagi kenapa buku ini disusun.

Rupanya masalah terbesar sebagai penulis, ialah soal mood (suasana hati). Kalau lagi nggak mood, duh susah sekali nulisnya. Begitu, kan? Jadi, kalau temen-temen baca buku ini, harapannya jadi semangat gitu. Atau setidaknya, buku ini bisa mewakili penulis—karena kita nggak bisa berjumpa dan ngobrol banyak soal cara bertahan menjadi penulis.

kalimat andalan penulis yang sering digunakan:
1. Banyak orang yang suka menulis, tetapi sedikit dari mereka yang bisa bertahan jadi penulis.
2. Kalau ada dua orang yang sama-sama jago menulis, maka dia yang memiliki sikap dan mental positiflah yang akan bertahan lama jadi penulis.

Nah, apa maksud dari kedua kalimat tersebut?

Dapatkanlah jawabannya di dalam buku ini, ya!

Dapatkan Bukunya Sekarang Juga!

Daftar Isi dan Spesifikasi Buku

Buku ini terdiri dari beberapa bagian yang ditulis langsung oleh pelaku sejarahnya

  • Cetakan II, Januari 2022
  • Jumlah Halaman vi + 196
  • Ukuran 14 x 20 cm
  • Kertas Isi Bookpaper 57,5 gram (Hitam Putih)
  • Kertas Cover Ivory 230 Gram (Laminasi Doff)
  • Finishing Jilid Lem Panas (Soft Cover) dan Shrink (Bungkus Plastik)

Rp 79,000

Rp 55,300

Harga hanya berlaku pada masa Pre-Order (11-25 Januari 2022) setelah itu harga akan normal kembali. Gunakan kupon khusus dari penulis dan penerbit untuk mendapatkan harga coretnya.

  • Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
  • Klik Tombol Beli Sekarang untuk Melanjutkan Pembelian

Tentang Penulis

Dwi Suwiknyo

Penulis merupakan dosen tamu sejak 2008 dan tercatat sebagai dosen tetap tahun 2015 di salah satu kampus swasta di Yogyakarta, telah menulis lebih dari 80 buku yang terjual laris tingkat nasional dan beberapa buku diterbitkan di Malaysia. penulis juga merupakan Founder Pesantren Penulis sejak 2011, trainer menulis buku non fiksi, kelas teknik dasar menulis, true story dan jenis tulisan lainnya. sebagai konsultan penerbit yang turut membantu pendirian dan pengelolaan penerbit buku baik dari sisi manajemen keredaksian, produksi dan pemasaran buku

penulis dapat disapa melalui :

 FB: Dwi Suwiknyo 

IG: @dwi_suwiknyo