MENDULANG KEUNTUNGAN DARI SOSIAL MEDIA MARKETING

Buku yang berisi panduan sederhana  memulai pemasaran pada platform social media, menganalisa platform produk dan jasa yang akan dipasarkan dan strategi pemasaran

BAGAIMANA MENDULANG KEUNTUNGAN DARI SOSIAL MEDIA MARKETING?

Kini tiap hari kita sudah tidak asing dengan istilah ‘Social Media’. Apalagi sebagian besar aspek kehidupan kita kini selalu berhubungan dengan social media. Derasnya informasi dan kecepatan informasi yang kita terima juga tak luput dari peran signifikan dari social media. Itu karena Social media adalah platform digital yang memungkinkan penggunanya saling berinteraksi secara online. Pengguna social media pengguna dapat membagikan berbagai konten mulai dari teks, foto, dan video setiap hari selama 24 jam. Pengguna dapat saling terhubung satu sama lain tanpa mengenal batas waktu maupun wilayah.

Menurut “Digital Around The World 2019”, di Indonesia sendiri ada lebih dari 150 juta orang yang menggunakan media sosial dari total 268 juta penduduk. Setidaknya para pengguna ini menghabiskan waktu 3 jam 26 menit setiap harinya mengakses media sosial untuk tujuan apapun. Menurut data statistik pengguna media sosial di dunia akan mencapai angka 3,1 miliar di tahun 2021.

Media sosial adalah platform digital yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan berbagi konten pilihan mereka dengan orang-orang. Media sosial memiliki perintah di berbagai situs web dan aplikasi. Itu telah membuat pentingnya dalam kehidupan kita dalam waktu yang sangat singkat. Ini telah menjadi kegiatan sehari-hari yang diperlukan bagi orang-orang. Media sosial memungkinkan penggunanya untuk tetap berhubungan dengan membuat komunikasi lebih mudah. Berbagi gambar, video, mengekspresikan pikiran, ide, dan dokumen hanya dengan sekali klik. Bertukar pesan dan data dari satu sudut dunia ke sudut dunia lain menjadi paling mudah dengan bantuan media sosial. Kembali ke masa lalu, jika seseorang bahkan dipindahkan ke koloni kota berikutnya. Orang-orang tidak dapat memiliki hubungan yang kuat dengan mereka dan tidak menyadari kejadian hidup mereka. Sekarang orang-orang berbagi peristiwa dan kesempatan hidup mereka dengan orang yang mereka cintai. Media sosial dan internet telah mengubah kehidupan saat ini. Peran Media sosial dapat diamati dalam berbagai bidang seperti komunikasi, bisnis, hiburan, makanan, gaya hidup dan kesejahteraan.

Buku ini juga memberikan panduan sederhana yang tentunya bisa dipelajari, ditiru, serta diterapkan dengan mudah tentang bagaimana memulai pemasaran pada platform social media, menganalisa platform mana yang paling sesuai dengan produk dan jasa yang akan dipasarkan, sampai dengan strategi pemasaran pada tiap-tiap platform social media seperti, Facebook, Instagram, TikTok, dan sebagainya.

Dapatkan Bukunya Sekarang Juga!

Daftar Isi 1
Daftar isi 2

Daftar Isi dan Spesifikasi Buku

Buku ini terdiri dari beberapa bagian pembahasan yang ditulis oleh para penulis dari beragam disiplin ilmu

  • Cetakan I, November 2022
  • Jumlah Halaman viii + 90
  • Ukuran 14 x 20 cm
  • Kertas Isi Bookpaper 57,5 gram (Hitam Putih)
  • Kertas Cover Ivory 230 Gram (Laminasi Doff)
  • Finishing Jilid Lem Panas (Soft Cover) dan Shrink (Bungkus Plastik)

Rp 90.000

Sistem penjualan buku ini adalah print on demand. Buku hanya akan dicetak ketika ada pemesanan. Butuh waktu +- 3 hari setelah pembayaran. Harga belum termasuk ongkos kirim

  • Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
  • Klik Tombol Beli Sekarang untuk Melanjutkan Pembelian

Tentang Penulis

Evi Husniati Sya’idah, S.E., M.M.