Testimoni


Samudra Biru mitra kerja terpercaya untuk menerbitkan buku. Layanan yang cepat dan bersahabat dengan biaya masuk akal. Saya akan tetap bekerjasama dengan Samudra Biru di waktu mendatang.” 

(Dra. Psi. Miryam S.V. Nainggolan, Direktur Building Professional Social Work, A Project of Yayasan Jembatan Masa Depan Jakarta).





“Cepat, bisa diajak ngebut, berkualitas dan harga bersaing… di tengah banyaknya perusahaan serupa, Samudra Biru memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal. Monggo bagi yang suka kebut-kebutan Samudra Biru bisa jadi partner sejati.” 

Neri Yulianto (Karka Advertising).





“Wow spektakuler!... Semakin hari, semakin fokus dan bagus apa yang dilakukan penerbit sekaligus percetakan buku CV Samudra Biru Yogyakarta ini. Adanya website ini saya yakin bisa saling menguntungkan dan sangat membantu siapa saja yang ingin lebih cepat akses informasi dan publikasi serta tahu bagaimana bisa menerbitkan buku semaunya sendiri. Ingat nerbitkan buku, boleh ingat penerbit Samudra Biru. Jangan ragu untuk bekerja sama. Saya pernah bekerja sama dan hasilnya tidak mengecewakan.” 
Dr. Choirul Mahfud, MIP., Dosen Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.


“Saya mendapatkan pengalaman yang menarik ketika mencetak buku di Samudra Biru. Pelayanannya bersahabat, dan mampu mengakomodir keinginan atau kepentingan penulis terutama terkait konten dan design buku. Semoga Samudra Biru dapat terus mempertahankan kualitas pelayanannya.” 


(Sabirin, Dosen Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh).



“Saya beberapa kali mempercayakan pencetakan buku ajar kepada Samudra Biru. Hal yang berbeda dengan percetakan lain, Samudra Biru selalu memperhatikan konten. Walaupun naskah sudah saya edit dan dinyatakan fiks, pihak redaksi masih melakukan koreksi. Sehingga kesalahan konten menjadi dapat diminimalisir. Saya sangat cocok dengan cara kerja seperti ini.” 

Syamsul Kurniawan (Dosen IAIN Pontianak).





“Percetakan Samudra Biru lahir dari orang-orang muda yang resah untuk terus menggelorakan dunia literasi. Merajut kata demi kata, dan mengabadi dalam buku. Semoga Samudra Biru semakin besar dan menjadi penerbitan yang semakin solid di Jogja yang dikenal sebagai ladang bertanam buku.” 

Dharma Setyawan (Penggiat Komunitas Cangkir Kamisan Lampung).





“Selama ini bekerjasama dengan Samudra Biru sangat mengesankan. Segala persoalan cetak lebih mudah, murah dan cepat, tentu dengan hasil yang memuaskan. Samudra Biru mitra adalah mitra kerja yang professional.” 

Alfien Cg (Alvin Production, Prambanan Klaten, Jawa Tengah).







“Kualitas kertas dan sampul buku cetakan Samudra Biru sangat baik dibuktikan kami sudah dua (2) tahun terakhir bekerjasama belum mendapatkan keluhan dari pembaca. Samudra Biru pasti Berjaya.” 


Syahrir Mandala (Dosen IKIP Mataram, Nusa Tenggara Barat).






“Kami pernah bekerjasama dengan Samudra Biru dalam mencetak Jurnal Sosiologi Reflektif. Kami puas dengan hasil cetakannya. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut. 


(Astri Hanjarwati, Dosen Jurusan Sosiologi Fakultas Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)








“Saya bangga bisa menorehkan gagasan besar dengan menerbitkan buku self publishing melalui Samudra Biru. Kualitas bagus dan harga terjangkau, dapat saling bekerja sama untuk menghasilkan hasil akhir buku terbaik.” 


(Joko Setiawan, S.ST., Alumni STKS Bandung)