Grand Me Time (Kisah Perjalanan Meneguhkan Hati di Dua Kota Suci

https://4.bp.blogspot.com/-I8JXWIe1hiU/Wl8LK9PbFkI/AAAAAAAABd4/k3A_jokDvvsFdlXCW_WZywintj1xUsycACLcBGAs/s72-c/IMG_20180117_153127.jpg click to zoom
Ditambahkan 00.35
Kategori Percetakan POD Produk
Harga Rp. @ Pertama kali menerima naskah ini dan membacanya pada lembar-lembar awal, benak saya langsung menerawang jauh. ...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Grand Me Time (Kisah Perjalanan Meneguhkan Hati di Dua Kota Suci




















Rp. @

Pertama kali menerima naskah ini dan membacanya pada lembar-lembar awal, benak saya langsung menerawang jauh. Hati pun diliputi haru.
Persepsi spiritual setiap orang tentang perjalanan ke Baitullah, memiliki makna yang beragam. Persepsi tertinggi, tentunya penemuan hakikat kedirian seorang hamba di mata Sang Kuasa.
Buku ini mengajak pembaca untuk menikmati dan menghayati persepsi itu. Diulas dengan gaya bahasa yang renyah dan faktual, membawa setiap pembaca larut dalam alunan kisah-kisah spiritual yang sederhana namun mendalam dan sarat makna.
Selamat saya ucapkan kepada penulis atas kelahiran karya bernilai spiritual ini. Allah SWT segala penentu hikmah, dan penulis, saya kira sudah menjadi bagian dari yang mendapatkan hikmah itu. (Deny Al-Asy’ari dalam pengantar bukunya)
IDENTITAS BUKU
Judul               : The Grand Me Time (Kisah Perjalanan Meneguhkan Hati di Dua Kota Suci
Penulis            : Wiwik Waluyo
Penerbit          : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan          : I, Desember 2017
Dimensi          :  xvi + 162 hlm. ; 14 x 20 cm.


Komentar