Ku Kenang Sepanjang Masa

Rp. @

Menerbitkan sebuah buku, jauh dari angan sebelumnya. Mendengar celoteh anak dalam keseharian, mendengar mereka saling cerita, tertawa, bercanda, merupakan hal yang paling menyenangkan. Bagaimana tidak, maraknya kasus bullying, di mana satu anak dengan anak yang lain saling serang. Entah melalui kata-kata maupun secara fisik. Sebaliknya, keluhan orang tua tentang bagaimana si anak sungguh sulit disuruh belajar. Bahkan sekadar membaca pun enggan, karena tiap hari yang mengisi benaknya hanya game, game dan game.
Sampai ide itu muncul karena tim menulis yang nyaris padam semangatnya setelah persiapan lomba usai. Sayang sekali. Bakat yang ada, manfaat yang besar, serta kesempatan untuk menuliskan celoteh mereka menjadi sesuatu yang berharga. Sesuatu yang akan mereka kenang sepanjang masa. Bahkan tidak hanya mereka, juga adik kelas mereka. Demikianlah akhirnya buku ini mewujud.
Sederhana? Yah, memang mereka hanya anak-anak sederhana, dari pinggiran kota yang mungkin keberadaannya tidak dikenal orang. Namun dengan angan, tekad dan semangat yang besar, mereka menegakkan kepala dan membusungkan dada.
Inilah aku, tim menulis SD Mardi Rahayu Ungaran. (Pendamping Tim dalam pengantar bukunya)

IDENTITAS BUKU
Judul               : Ku Kenang Sepanjang Masa
Penulis            : Tim Penulis SD Mardi Rahayu
Penerbit          : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan          : I, Desember 2017
Dimensi          : viii + 80 hlm. ; 14 x 20 cm.