Petualangan Anant

https://4.bp.blogspot.com/-l4mM5RP8xLU/WhTioUnT6VI/AAAAAAAABV0/6SR2ETLsFuM2ptMsrAAyuW2kcSD1ZX2XACLcBGAs/s72-c/IMG_20171122_090749.jpg click to zoom
Ditambahkan 18.34
Kategori Percetakan POD Produk
Harga Rp. @ ALHAMDULILAH akhirnya selesai juga menyusun buku bacaan untuk anak-anak. Semua karena ridho Allah SWT. Anak-an...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Petualangan Anant




















Rp. @

ALHAMDULILAH akhirnya selesai juga menyusun buku bacaan untuk anak-anak. Semua karena ridho Allah SWT. Anak-anak pasti tahu serangga yang bernama semut ada yang kecil ada yang besar. Ada yang berwarna merah dan ada juga yang berwarna hitam. Semut senang makanan yang manis-manis. Semut kalau ketemu temannya selalu mengucapkan salam lalu berjabat tangan, semut saling membantu dalam pekerjaan dan saling membagi dalam makanan. Semut hidup selalu bersama-sama.
Semut memiliki jiwa yang super hemat. Jika melihat makanan di atas piring atau di lantai yang dibiarkan tidak dimakan, maka semut akan memanggil teman-temanya, menyerbu untuk makan kue bersama bahkan mereka bawa ke lobang sebagai rumahnya. Mengingat cerita semut yang kecil bisa mengalahkan gajah. Semut juga bisa mengangkat Guliver seorang raksasa.
Buku ini berjudul “Petualangan Anant “ menceritakan seekor semut kecil yang punya cita-cita ingin keliling dunia. Bisakah ? ?
Penulis mengarang buku bacaan anak ini tergerak dengan Gerakan Literasi Sekolah (GLS). Minimnya buku bacaan anak-anak di Sekolah Dasar yang minim dengan penerapan pendidikan karakter. “Cerita Petualangan Anant” ini mendukung program pemerintah dalam membangun karakter bangsa. Sekolah Dasar sebagai peletak dasar pendidikan karakter. Cerita ini sangat cocok dan pas dibaca oleh kalangan anak-anak dan orang dewasa.
Dalam kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada pembina, ketua dan rekan-rekan angota KPLJ Provinsi Jawa Barat serta terima kasih yang tak terhingga kepada suami dan anak-anak yang selalu memberikan support demi terwujudnya buku cerita Petualangan Anant ini. Semoga bermanfaat. Aamiin Yaa Rabbalalamin.

IDENTITAS BUKU
Judul               : Petualangan Anant
Penulis            : Neni Nufus
Penerbit          : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan          : I, Oktober 2017
Dimensi          : x + 104 hlm. ; 14 x 20 cm


Komentar