Membangun Spiritualitas dan Kemuliaan Sikap (Rekonstruksi Pemahaman Aqidah dan Implikasinya)

https://1.bp.blogspot.com/-6mkc8Mx15xI/WhZAiG8vzLI/AAAAAAAABXI/c1Xtiwff2N4to9TMZ3rO24cgm0xi-7kngCLcBGAs/s72-c/IMG_20171123_101843.jpg click to zoom
Ditambahkan 19.27
Kategori Percetakan POD Produk
Harga Rp. @ Pujian dan rasa syukur penulis panjatkan kehadirat Allah S.W.T, berkat inayah, nikmat dan pertolonganNyalah pe...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Membangun Spiritualitas dan Kemuliaan Sikap (Rekonstruksi Pemahaman Aqidah dan Implikasinya)




















Rp. @

Pujian dan rasa syukur penulis panjatkan kehadirat Allah S.W.T, berkat inayah, nikmat dan pertolonganNyalah penulis dapat menyelesaikan penulisan buku ini. Shalawat teriring salam penulis harapkan terlimpah pada Nabi Muhammad S.A.W, keluarga, para sahabat dan pengikut setia, karena Nabi Muhammadlah yang telah mengajarkan dan memberikan contoh kepada kita semua dan menjadikan kita manusia yang tahu akan hak dan kewajiban dalam kehidupan ini.
Buku ini merupakan hasil inspirasi dari buku kedua yang penulis tulis dengan judul “Studi Islam” yang diterbitkan beberapa tahun lalu membahas mengenai hal-hal yang mendasar yang ada dalam Islam dan harus dimiliki seorang Muslim, hingga kapan dia dikatakan muslim dan kapan ia tidak dikatakan muslim. Pengembangan buku ini juga terinspirasi dari fakta realitas di lapangan dalam kehidupan sehari-hari yang bertolak belakang. Kondisi ini menyebabkan buah dari keyakinan itu langka didapatkan di kehidupan sehari-hari, sehingga implementasi keimanan hanya dalam bentuk menunaikan kewajiban semata. Maka tidaklah heran ketika sebagain muslim memiliki perangai yang kurang baik dengan melakukan perbuatan-perbuatan yang mencerminkan kelemahan dalam keyakinan terhadap Allah yang dimilikinya. Kelemahan keyakinan ini pula yang menjadi titik awal hilangnya karakter dalam kehidupan. Dalam buku ini dikupas mengenai efek dari kuatnya aqidah dan sebab hilangnya karakter mulia di tengah masyarakat.
Besar harapan buku ini dapat berguna, khususnya bagi para pelajar, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya sebagai dasar dan pijakan untuk mengembangkan diri terkait dengan aqidah dan buah dari luruhnya aqidah, serta sebagai bahan introspeksi terhadap keyakinan kepada Allah S.W.T.
Penulis menyadari bahwa tulisan ini belumlah sempurna, masih banyak kekurangan yang harus dikembangkan sehingga menjadi sebuah keutuhan tulisan, karenanya saran dan kritik yang membangun sangatlah penulis harapkan.
Bagi semua yang telah membantu terselesaikannya tulisan ini penulis mengucapkan terimakasih yang tiada tara, semoga bantuan moril maupun materiil menjadi amal baik dan dapat menambah khazanah kebaikan serta dikembalikan dengan berlipat ganda.
Akhirnya hanya kepada Allahlah penulis berserah dan memohon ampun. ( Penulis dalam pengantar bukunya)

IDENTITAS BUKU
Judul               : Membangun Spiritualitas dan Kemuliaan Sikap (Rekonstruksi Pemahaman                               Aqidah dan Implikasinya)
Penulis            : Dr. M. Dahlan R, MA
Penerbit          : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan          :I, Oktober 2017
Dimensi          : viii + 146 hlm. ; 16 x 24 cm.


Komentar