Sejahtera Dengan Mengelola Potensi Lokal

https://2.bp.blogspot.com/-1jhg6rQ4N1Y/WegqWvgmRUI/AAAAAAAABLE/WkNL5apQ1ME-wPTj6_w6b4rC7VxgG79aACLcBGAs/s72-c/IMG_20171019_112713.jpg click to zoom
Ditambahkan 21.28
Kategori Percetakan POD Produk
Harga Rp. @ Alhamdulillahirabbil’alamin , puji syukur kehadirat Allah Swt. yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah,...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Sejahtera Dengan Mengelola Potensi Lokal




















Rp. @

Alhamdulillahirabbil’alamin, puji syukur kehadirat Allah Swt. yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, serta inayah-Nya, sehingga penyusun dapat menyelesaikan Buku Pengabdian Integrasi-Interkoneksi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan ke-93 ini tepat waktu. Selawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad saw. beserta keluarga, para sahabat, dan para pengikutnya termasuk kita semua yang senantiasa menantikan syafa'atnya kelak di akhir zaman.
Buku ini disusun berdasarkan hasil observasi secara langsung dan hidup bersosial dengan masyarakat Pedukuhan Pengkok, Desa Pengkok, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul serta wawancara bebas terpimpin dengan beberapa Perangkat Desa Pengkok. Penyusun juga terlibat secara langsung dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan di Pedukuhan Pengkok selama kurang lebih dua bulan dimulai dari 11 Juli sampai 31 Agustus 2017. Penyusun menyadari bahwa penyusunan buku ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, penyusun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan Laporan Akhir Pengabdian ini.
Demikianlah Buku ini kami susun dengan harapan apa yang telah kami lakukan selama Pengabdian ini dapat menjadi ilmu yang bermanfaat sekaligus menjadi amal ibadah bagi kami khususnya dan bermanfaat bagi masyarakakat Pedukuhan Pengkok pada umumnya.

IDENTITAS BUKU
Judul                     :
Sejahtera Dengan Mengelola Potensi Lokal
Penulis                 : Tim Penulis
Penerbit                : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan                : I, September 2017
Dimensi               : viii + 88 hlm.; 14 x 20 cm


Komentar