Kelayakan Indutri Kelapa Terpadu

https://4.bp.blogspot.com/-_N0vyT-zNfM/Wae_hoUnRZI/AAAAAAAABGI/n5EhOhsdoWMe1HJMzN6hb1mN0A3HEKgfACLcBGAs/s72-c/Industri%2BKelapa.jpg click to zoom
Ditambahkan 00.50
Kategori Percetakan POD Produk
Harga Rp. @ Puji dan syukur peneliti panjatkan ke hadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga Buku Kelayakan Ind...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Kelayakan Indutri Kelapa Terpadu


Rp. @

Puji dan syukur peneliti panjatkan ke hadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga Buku Kelayakan Industri Kelapa Terpadu ini dapat diselesaikan. Buku ini dapat diselesaikan ber­dasarkan masukan dari dari berbagai pihak kepada penulis untuk dapat menulis buku yang dapat menjadi referensi tentang pengembangan produk, proses indus­tri dan Kelayakan industrinya.
Buku ini dapat diselesaikan berkat fasilitasi dari Uni­versitas Muhammadiyah Jakarta. Ucapan terima kasih peneliti sampaikan kepada Rektor Universitas Muham­madiyah Jakarta Prof. Dr. H. Syaiful Bakhri, SH, MH dan Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Budiyanto, MT yang telah memberikan dorongan dan arahan dari mulai dari pengumpulan bahan tulisan sampai dengan penerbitan buku oleh UMJ Press. Terima kasih kepada Dr. Ismiyati selaku Kaprodi Teknik Kimia UMJ, Ir. Hj. Muthmainah, MM, Bapak Endang Zakaria, Bapak Daruki dan Anwar Ilmar Ramadhan, MT yang selalu mendorong penulis dan membantu untuk berkarya.
Penghargaan dan terimakasih penulis sampaikan kepada suami tercinta Ir. Nurtejo Suryo Hadiyanto, MM, ananda Irfan Wibawa, Hanif Akbar Rizqi dan Bening Rizqi Ramadhani atas segala pengertian, kesabaran, dan dorongan yang diberikan kepada penulis selama peng­umpulan data dan penulisan buku ini. Terima kasih tak terhingga penulis sampaikan kepada orang tua, ayah­anda H Slamet Widodo (alm) dan Ibu H Supartinah (alm), HR.Soewarno,SH (alm) dan ibu H Soetarni Apt (alm) dan keluarga besarnya, berkat didikan beliaulah penulis mampu menempuh pendidikan formal hingga jenjang tertinggi dan karena amanah beliaulah sampai saat ini penulis menjadi dosen di Universitas Muham­madiyah Jakarta untuk mengamalkan ilmu yang telah didapat selama pendidikan formal dan informal.
Penulis menyadari buku ini masih jauh dari kesem­purnaan, namun demikian penulis berharap semoga buku ini dapat bermanfaat bagi perkembangan industri berbasis kelapa. Semoga karya ilmiah ini bermanfaat. Akhir kata terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan buku ini. Se­moga buku ini dapat menjadi amal jariah ilmu ber­manfaat.

Identitas Buku
Judul               : Kelayakan Indutri Kelapa Terpadu
Penulis            : Tri Yuni Hendrawati
Penerbit          : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan          : I, Juli 2017
Dimensi          : xvi + 86 hlm.; 14.8 x 21 cm


Komentar