Metode Terapi Islami Gangguan Kejiwaan (Teori dan Praktik)

https://2.bp.blogspot.com/-wwBtO8_rLzQ/WaTzmVpbusI/AAAAAAAABFY/lovjJ1DSo1sRCoY91OLQxd4efiDmOS3mwCLcBGAs/s72-c/Terapi%2BIslami.jpg click to zoom
Ditambahkan 21.58
Kategori Percetakan POD Produk
Harga Rp. 45.000 @ Dengan mengucap al-Hamdulillahi Rabbi al-‘Alamiin, kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah meli...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Metode Terapi Islami Gangguan Kejiwaan (Teori dan Praktik)




















Rp. 45.000 @

Dengan mengucap al-Hamdulillahi Rabbi al-‘Alamiin, kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan segala kurnia, rahmat, taufiq, hidayah, dan inayah-Nya kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan buku sederhana ini dan dapat menerbitkan serta mempublikasikannya dengan lancar tanpa suatu halangan yang berarti. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, para keluarga dan para shahabat Nabi serta kepada semua umatnya, Amin x 3.
Buku sederhana ini semula hasil penelitian santri kami Nurul Chabibah dengan judul Studi Kasus Terapi K. Agus Masruri Dalam PenyembuhanGangguan Kejiwaan Di Desa Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta tahun 2000. Dengan beberapa masukan saran dan pertimbangan para santri, pemerhati terapi Islami, hasil kajian ini dipandang perlu untuk disusun menjadi sebuah buku sehingga dapat dimanfaatkan lebih luas di kalangan masyarakat pada umumnya.Buku yang ada dihadapan para pembaca yang budiman kami beri judul: Metode Terapi Islami Gangguan Kejiwaan (Teori dan Praktek). Dengan harapan semoga buku sederhana ini memberikan manfaat, barokah, dan menjadi amal jariyah penulis, Amin.
            Kepada semua pihak yang sejak awal penelitian telah membantu kami baik secara langsung maupun tidak langsung hingga penyusunan dan penerbitan buku ini, kami penulis sampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, utamanya kepada Yth. Para Dosen Fakultas Dakwah, Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan sakarang menjadi Prodi Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan ucapan terima kasih disampaikan kepada Dr. H. Maksudin, M.Ag, yang telah membantu untuk melakukan editing naskah buku ini, kepada Dr. KH. Shofiyullah Muzammil yang telah membantu menemukan hasil penelitian sehingga dapat diterbitkan. Terima kasih yang sedalam-dalamnya kami haturkan kepada Keluarga Besar Simbah KH. Muhdi atas doa dan bimbingannya, serta kepada penerbit yang bersedia menerbitkan buku ini. Dan tidak lupa ucapan terima kasih secara khusus juga kami sampaikan kepada santri kami Nurul Chabibah yang telah melakukan penelitian ini dengan baik.
Buku kecil ini kami persembahkan sebagai hadiah buat Istriku Hj. Choiriyah Masruri dan tiga anak lakilakiku Muhammad Hakim Ali Murti, Muhammad Ilham Ulin Nuha, dan Muhammad Nauvan ‘Azizy. Besar harapan penulis semoga buku ini sesuai dengan tujuan, di antaranya untuk memberikan pengertian, pemahaman dan masukan yang berharga tentang Terapi Islami Gangguan Kejiwaan bagi Seseorang.
Buku ini terdiri atas 5 bab. Pertama, gangguan kejiwaan. Kedua, psikoterapi Islami gangguan kejiwaan. Ketiga, metode terapi Islam gangguan kejiwaan model KH. Agus Masruri. Keempat, biografi penulis. Kelima, kesimpulan Penulis menyadari masih banyak kekurangan dan keterbatasan dalam pembahasan buku ini. Oleh karena itu, penulis sangat mengharapkan masukan, saran, dan kritik yang konstruktif dari para pembaca guna melengkapi dan menyempurnakan kajian ini. Atas masukan, saran dan kritik para pembaca diucapkan terima kasih. Akhirnya, hanya kepada Allah swt kita menyembah dan mohon pertolongan, serta hanya kepada-Nya kita berserah diri. Wallahu al-Muwaffiq Ila Aqwamith Thariq . Wallahu A’lam bish-Shawab (Penulis, dalam pengantar bukunya)

Identitas Buku
Judul               : Metode Terapi Islami Gangguan Kejiwaan (Teori dan Praktik)
Penulis             : KH. Agus Masruri                   
Penerbit           : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan           : I, Juni 2017
Dimensi           : x + 124 hlm. ; 14 x 20 cm


Komentar