Sang Guru : 13 Wejangan Keramat Agar Tetap Diingat

https://1.bp.blogspot.com/-3wjrM64U4Rs/WZz2vsE6z1I/AAAAAAAABFE/yFWXL0OtnoAicpVFAqVkmfWsuFrPeyM-ACLcBGAs/s72-c/IMG_20170724_115709.jpg click to zoom
Ditambahkan 20.31
Kategori Percetakan POD Produk
Harga Rp. 40.000 @ “Membaca buku ini seperti melihat kisah dan masalah yang begitu umum terjadi di lingkungan kehidupan gu...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Sang Guru : 13 Wejangan Keramat Agar Tetap Diingat




















Rp. 40.000 @

“Membaca buku ini seperti melihat kisah dan masalah yang begitu umum terjadi di lingkungan kehidupan guru atau pendidik. Dengan menggunakan bahasa yang ringan, penulis mampu memberikan wejanganwejangan penting untuk pembaca dalam menghadapi berbagai masalah terutama bagi mereka yang telah memilih jalan hidup sebagai seorang pendidik. Saya kira buku ini sarat dengan nilai-nilai inspiratif yang diangkat langsung dari pengalaman hidup sang penulis”
( Hamzah Puadi Ilyas, Ph.D. )
Ketua Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Penulis buku: Mata Mutiara (2006), Puteri Obese (2008), Jejak Keruh (2008), Ciumlah Aku Di Ujung Subuh (2010) dan Dialah Ahmad (2010)

“Dalam buku ini terlihat bahwa penulis ingin berpesan kepada pembaca tentang banyak hal yang telah berubah dalam kehidupan. Mempertahankan diri dengan pemikiran yang lawas di tengah kompleksitas perkembangan zaman adalah sesuatu hal yang sungguh tidak bijak. Menjadi guru adalah kesiapan untuk terus belajar demi memberikan proses pembelajaran yang relevan untuk setiap masanya. Sehingga sosok guru-guru akan tetap dikenang dan diingat dalam ingatan seluruh siswa yang pernah mereka ajar.
Buku SANG GURU: 13 Wejangan Keramat Agar Tetap Diingat ini sangat relevan untuk dibaca oleh seluruh pendidik sebagai bentuk refleksi diri menuju arah yang jauh lebih baik. Saya ucapkan selamat kepada Kang (Nunu) Ramdan Nugraha yang telah ikut memperkaya literasi pendidikan Indonesia dengan terbitnya buku ini”
( Enung Nurhayati, M.A., Ph.D. )
Sekretaris ASEAN Women Writers Association

“Bagi saya, ketika melihat narasi-narasi yang sudah terkompilasi dalam bentuk buku, itu sudah merupakan inspirasi yang dahsyat. Karena sangat sedikit orang yang mampu menuangkan gagasan pemikiran atau suatu kisah perjalanan hidup ke dalam bentuk tulisan. Terlebih ketika sudah membaca setiap bait celotehan anak muda dalam buku ini. Dengan bahasa yang sangat sederhana dan ringan, terlihat jelas bagaimana spirit memanusiakan manusia hanya bisa dilakukan melalui pendidikan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan”
( Yusfitriadi, M.Pd. )
Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor

Identitas Buku
Judul               : Sang Guru : 13 Wejangan Keramat Agar Tetap Diingat
Penulis            : Ramdan Nugraha
Penerbit          : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan          : I, Mei 2017
Dimensi          : 104 hlm. ; 13 x 19 cm


Komentar