Mall: Ujung Tombak Kapitalisme

https://3.bp.blogspot.com/-ixkjkeMShC0/WOyBHDHWKBI/AAAAAAAAA88/0kAEM5kQBwwBj5TyojNiQDmdQpeytdc8wCLcB/s72-c/cover_mall.jpg click to zoom
Ditambahkan 00.38
Kategori Percetakan POD Produk
Harga Rp 35.000 @ Un g kapan “ ke cil   i tu inda h ” dap a t di j adikan sumber moti v asi men g hasilkan sebuah ka r ya yang   berm...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Mall: Ujung Tombak Kapitalisme

Rp 35.000 @

Ungkapan kecil  itu indah dapat dijadikan sumber motivasi menghasilkan sebuah karya yang  bermanfaat. Mengamati gejala  sosial  dan  menuliskannya dalam sebuah  catatan  harian, seringkali dianggap sebagai urusan  kecil,  karena  selalu dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Karena dianggap merupakan hal kecil, orang sering menyepelekan dan  melalaikannya. Hasil pengamatan yang  telah dilakukan tidak  dicatat. Karena tidak  dicatat, maka  hilang begitu saja dari  memori. Akibatnya, hasil  pengamatan itu tidak  menjadi  pengalaman yang terdokumentasikan. Akibat lanjutannya, tidak   dapat dimanfaatkan sebagai rujukan atau sebagai guru untuk segala perilaku dan  tindakan di hari-hari kemudian.
Buku  yang  sekarang di  tangan Anda  ini,  merupakan dokumentasi pengalaman kecil  para penulisnya, yaitu para mahasiswa Jurusan Ilmu  Komunikasi FIS UNY Angkatan 2015 setelah melakukan pengamatan atas berbagai gejala  sosial di  masyarakat. Di awali  dari  tugas Mata Kuliah  Filsafat  Sosial  yang  diampu oleh Benni  Setiawan, MHI, dimana setiap mahasiswa diwajibkan untuk mengamati dan merefleksi, selanjutnya diwajibkan untuk melaporkan secara tertulis. Objek amatan yaitu gejalan sosial  di pasar modern. Para  mahasiswa kemudian bersepakat, agar karya  kecil itu berkesan indah, maka  perlu dikelola dan  didokumentasikan menjadi buku  yang  diberi judul  Mall: Ujung  Tombak Kapitalisme.
Saya berharap buku  ini bermanfaat bagi pembaca, serta merupakan sebuah pengabdian kecil  untuk kemajuan pengetahuan dan  kemaslahatan hidup manusia. Selamat membaca. (Suranto A.W dalam pengantar buku)

Identitas Buku
Judul         : Mall: Ujung  Tombak Kapitalisme
Penulis      : Ilmu  Komunikasi UNY 2015
Penerbit    : Samudra Biru, Yogyakarta
Cetakan    : I, Oktober 2016
Dimensi   : vi + 136 hlm.;14.8 x21cm  


Komentar