Anything is Possible: Seni Menggapai Kesuksesan

https://1.bp.blogspot.com/-b4tvsOwPLt0/VhXYCFS8HYI/AAAAAAAAAVU/fEj_ybEyN_0/s72-c/Aniting%2Bis%2BPossible%2B%2528convert%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan 19.59
Kategori Percetakan Produk Reguler
Harga Apa kesan Anda jika disebut kata PNS? Bagi Anda yangpunya kesan negatif, Anda perlu membaca buku ini. Penulis adalah seorang PNS yang...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Anything is Possible: Seni Menggapai Kesuksesan


Apa kesan Anda jika disebut kata PNS? Bagi Anda yangpunya kesan negatif, Anda perlu membaca buku ini. Penulis adalah seorang PNS yang kreatif, pekerja keras, dan ahli berhubungan dengan banyak orang. Bila Anda ingin semakin yakin bahwa sesuatu itu pasti bisa Anda wujudkan, Anda perlu membaca buku ini. Pesan kuat yang saya pahami dari buku ini adalah “Jika Anda berpikir bisa, pasti Anda bisa!” Selamat membaca. Salam SuksesMulia (Jamil Azzaini,Penulis Buku, Inspirator SuksesMulia).



Orang besar selalu mempunyai impian besar. Tidak mungkin seseorang yang punya cita-cita besar, namun tak diikuti dengan semangat dan impian yang besar. Kesuksesan berawal dari impian. Selamat kepada Adrinal yang telah berhasil mewujudkan impiannya menjadi penulis yang cukup produktif. Dengan membaca buku ini, jelaslah bahwa mimpi besar harus dibarengi dengan kerja besar dan tekad yang kuat (H.M Rusli Zainal, Gub. Riau).



Seorang PNS yang masih sempat menulis buku merupakan hal yang langka. Tapi Adrinal telah membuktikannya dengan menulis beberapa buku tentang kiprah dan kepemimpinan beberapa kepala daerah di Indonesia. Adrinal yang saya kenal adalah sosok yang dinamis, memiliki wawasan yang luas, kreatif, visioner dan pantang menyerah. Catatan saya adalah kesuksesan tidak terlepas dari dukungan dan bantuan orang lain. Saya melihat Adrinal mempunyai modal yang cukup besar untuk bisa sukses. Karena mempunyai jaringan yang cukup luas dan didukung oleh komunikasi yang juga baik.
Sukses untuk saudara Adrinal Tanjung (Drs H. Muslim Kasim, Ak, MM, Wakil Gubernur Sumatera Barat).



Buku ini memaparkan kreativitas seorang PNS. Saya mengenal Adrinal cukup lama. Wawasan, pengetahuan dan daya juangnya luar biasa dalam mewujudkan impiannya. Baginya hidup adalah bagaimana bisa mencapai cita-cita dengan segala perjuangan dan pengorbanan (Drs. H. Syamsu Rahim, Walikota Solok 2005-2010, Bupati Solok 2010-2015).



“Kadang kita seperti terjebak dalam kotak sempit (yang sering kita ciptakan sendiri) sehingga membuat kita tidak leluasa bergerak. Buku ini menantang Anda (PNS) untuk keluar dari kotak sempit itu dan melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Pertanyaannya, “Beranikah Anda?” (M. Shadiq Pasadigoe, Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat 2005-2010 dan 2010-2015).



“Selain memberi tips dan tools yang cukup lengkap untuk mewujudkan kesuksesan, Adrinal Tanjung memberi dimensi lain terhadap kesuksesan, yaitu spiritualitas. Spiritualitas membuat orang mampu menikmati proses menuju sukses secara taktis, mulia, dan pantang menyerah.” (Arvan Pradiansyah, narasumber talkshow Smart Happiness di SmartFM Network dan penulis buku best-seller The 7 Laws of Happiness.)



“Buku ini perlu untuk dibaca bukan hanya karena isinya yang menarik, inspiratif, dan menggugah semangat yang membacanya, namun lebih dari itu juga karena penulisnya adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ditengah-tengah keterpurukan citra PNS, penerbitan buku ini menunjukan bahwa masih ada PNS yang mampu menghasilkan prestasi dan karya yang membanggakan. Saya berharap buku ini menginspirasi jutaan PNS yang lain”. (Dr.Erwan Agus Purwanto, Sekretaris Program Magister Administrasi Publik Universitas Gadjah Mada Jogjakarta.)



Buku Anything is Possible menjadi buku yang menarik karena bercerita secara khusus tentang bagaimana seorang PNS mampu mengembangkan diri, baik di kantornya maupun potensi-potensi lain di luar pekerjaan utamanya. Menjadi PNS atau profesi apapun di dunia ini hanyalah sekadar profesi. Di balik semuanya, adalah proses mengembangkan diri yang tidak boleh berhenti. Tinggal bagaimana kita mengembangkan semuanya dengan kesungguhan, kerja keras, konsisten, dan sabar. Dan buku ini, memberikan banyak inspirasi ke arah sana. (Akbar Zainudin, Motivator, Penulis buku Man Jadda Wajada 1 dan 2, 10 Jalan Sukses Menghidupkan Prinsip Man Jadda Wajada)



Pada galibnya, semua orang bisa berbuat sesuatu, tetapi sebaliknya tak seorangpun bisa berbuat segala sesuatu. Artinya setiap orang pasti memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Kelebihan ini perlu dikenali dan dimanfaatkan oleh setiap orang. Kelebihan ini bila dimanfaatkan akan mendatangkan sesuatu yang menakjubkan. Rupanya kelebihan inilah yang dikembangkan oleh penulis buku ini, sehingga bisa dirangkai menjadi sebuah buku yang inspiratif. Selamat kepada penulis buku ini (Dr. Dedy S. Bratakusumah, BE, MURP, MSc., Deputi Tata Laksana Kementerian PAN & RB).




Walau kerap didera dengan beragam kesibukan sebagai PNS, Adrinal Tanjung mampu berkarya dengan menuangkan gagasan-gagasannya dalam banyak buku. Buku ini bisa menginspirasi kalangan PNS untuk bisa berkarya secara intelektual bagi bangsanya (Drs. Rovanly Abdams MSi., Sekretaris DPRD Kota Sawahlunto).




Melalui buku ini, kita diajak belajar memahami realita kehidupan. Seperti yang dituangkan dalam kisah perjalanan seorang Adrinal Tanjung yang penuh inspiratif, bahwa kehidupan manusia tak selalu melewati jalan mulus dalam menempuh cita dan impian. Namun, berkat motivasi yang kuat, manusia akhirnya berhasil melewati beragam tantangan. Asal mau, pasti bisa. Selamat kepada penulis (Risman, SE. Ak. MM., Pegawai PT Pelindo, (Persero) Tinggal di Jakarta).



Buku ini sangat menginspirasi bagi PNS atau siapapun yang membaca untuk berbuat lebih baik, bekerja lebih keras dan disiplin. Tulisan yang secara lugas menggambarkan bagaimana penulis yang seorang PNS dapat meraih cita-citanya melalui kerja keras, disiplin dan dedikasinya terhadap pekerjaan. Stikma bahwa PNS itu miskin, malas, tidak produktif adalah tidak berlaku untuk penulis. Dengan dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan, serta dukungan dari lingkungan, penulis dapat meraih cita-cita.” Segala Sesuatunya Adalah Mungkin/Anything is Possible.” PNS Wajib Membaca Buku ini! (M.A. JANUAR, ST.MT. Kasubid Prasarana & Sarana Bappeda. Kota Malang).




Judul
ANYTHING IS POSSIBLE: Seni Menggapai Kesuksesan
Penulis Adrinal Tanjung
Penerbit Samudra Biru & Meilfa Media Publishing
Tebal296 Hlm
RP 50,000.00



Komentar