The Book of Dreams: Kisah Perjuangan Alumni STKS Bandung

https://2.bp.blogspot.com/-U1m-b0TvnHc/VhXdNF_wAbI/AAAAAAAAAVo/xtcRN0HPlE4/s72-c/Cover%2BDream%2BBook%2BSiap%2BCEtammm.jpg click to zoom
Ditambahkan 20.08
Kategori Percetakan POD Produk
Harga “Buku ini layak dibaca oleh para pemuda yang memiliki hubungan emosional terhadap Kampus Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) ...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review The Book of Dreams: Kisah Perjuangan Alumni STKS Bandung





“Buku ini layak dibaca oleh para pemuda yang memiliki hubungan emosional terhadap Kampus Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung karena isinya sarat akan makna perjuangan dan tekad kuat demi meraih cita dan asa, khususnya meraih beasiswa pendidikan tinggi di negeri asing untuk meningkatkan status pekerjaan sosial di Indonesia”.
Dr. Kanya Eka Santi, MSW (Ketua Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial/STKS Bandung)



“Buku ini dapat menjadi referensi menarik bagi siapa saja yang sedang mempersiapkan keberangkatan menuju gerbang gemilang yaitu beasiswa melanjutkan studi di luar negeri. Tidak berlebihan dikatakan bahwa salah satu jalur mengobarkan semangat dapat ditempa dengan membaca buku ini. Sarat motivasi, penyampaian yang dikemas dengan bahasa ber-alur, berkonotasi namun sedap sebagai kudapan ringan pelengkap hidangan berupa tekad. Dimensi berbagi, berkarya, dan bernostalgia kian terangkum dalam jalinan cerita di dalamnya. Selamat membaca!”

“Profesi pekerja sosial (social worker) memasuki era baru dengan dilaksanakannya sertifikasi berdasarkan UU Nomor 11 Tahun 2009 tentang Kesejahteraan Sosial. Profesi yang tak kalah dengan dokter, insinyur, pengacara atau lainnya. Bahkan, lebih menantang karena aspek kemanusiaan. STKS Bandung sebagai pionir pendidikan kesejahteraan/pekerjaan sosial menjadi rujukan lembaga lain. Buku ini memaparkan sebagian bukti alumni STKS yang membanggakan”.
“Semoga dengan membaca buku ini, bisa membangkitkan motivasi para pekerja sosial di Indonesia untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Mengambil pelajaran dari pengalaman para penerima beasiswa di buku ini, bahwa untuk bisa mendapat beasiswa mereka harus berjuang, menunjukkan komitmen, semangat dan integritas yang tinggi”
“Tulisan dalam “The Books of The Dreams” adalah sebuah karya intelektual yang punya mimpi besar dalam meraih cita-cita dan masa depan yang lebih gemilang. Saya memiliki keyakinan bahwa sebuah cita-cita dan harapan yang besar hanya akan dapat dicapai apabila diawali sebuah mimpi yang besar pula. Untuk itu pertama saya ucapkan selamat atas mimpinya, kedua selamat telah berhasil menuangkan sebuah tulisan yang pasti akan memberikan inspirasi bagi yang mau dan mampu membacanya!”


Drs. H. Toto Utomo Budi Santosa, M.Si (Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial RI)

Sapto Waluyo, M.Sc (Tenaga Ahli Menteri Sosial RI Bidang Tata Kelola Pemerintahan dan Kehumasan)

Nurul Eka Hidayati, M.Si (Program Manager di Building Professional Social Work/BPSW Indonesia)

Drs.Wawan Heryana, M.Pd (Ketua STKS Bandung Periode 2008-2011)

Judul
The Book of Dreams
Penulis Team 5 STKS Bandung
Penerbit Samudra Biru
Tebal156 Hlm



Komentar